http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif My Story ( ื▿ ืʃƪ): Galau nyari sekolah !!! ".

Selasa, 10 Juli 2012

Galau nyari sekolah !!!

Hellooooo ~
Gue pengen cerita nih. Sekarang gue kelas 1 SMA loh atau udah naik pangkat wkwkkk....!!! Tapi gue galau nyari sekolah nih, waktu gue ikut daftar online tahap pertama gue gak masuk SMA tiga-tiganya -__- yaampun sabar banget deh jadi gue hahaaa :D abis nem gue kecil sih cuma 29.15 yaampun segitu tuh nem gue. Tapi gue bersyukur lah masih untung punya nem segitu O:) . Tapi gue tetep berusaha biar dapet SMA NEGERI kok, gue ikut daftar online tahap ke2 ya mudah mudahan gue berhasil di tahap ke2 ini #Aminnnnn :) . Waktu tahap pertama itu gue tuh pilihan SMA nya : 107, 89, 76 dan gue tuh ketendang semua dari tiga-tiganya itu yaampun sumpah nyesek banget tauuuu -___- terus tahap ke2 ini gue pilihan SMA nya: 107, 45, 83 ya mudah mudahan gue keterima di SMA N 107 ya Allah O:) . Gue pengen banget loh masuk SMA N 107 kenapa deh alesannya?Pengen tau?Kenapa ya? wkwkkk ini dia alesannya ---> soalnya deket dari rumah gue hahahaa -_-v . Tolong ya do'ain gue biar gue bisa masuk SMA N 107 wkwkk pokoknya yg do'ain gue masuk SMA N 107 dapet pahala yg berlimpah, rezekinya berlimpah #AMIN YA ALLAH  wkwkkk....!!! Yaudah deh cukup segini aja posting dari gue ya :)
Thank's yg udah mau do'a in gue biar gue bisa masuk SMA N 107 hahahaaa : D
Bye byeeeeee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar