http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif My Story ( ื▿ ืʃƪ): Fans berat gue nih hahaa :D ".

Kamis, 23 Agustus 2012

Fans berat gue nih hahaa :D




Mereka itu tuh semuanya pada ngefans sama gue saking cantiknya gue hahaa :D padahal sih kalo kata gue, gue tuh biasa biasa ajasih wkwkk tp mereka ngefans sama gue karna rambut guenya doang hahaa enggak lah gue tuh punya kekurangan yaitu gue pendek hmmmm-_- tp gak pendek pendek banget sih wkwkk tp gue selalu bersyukur kok dengan apa yg Allah udah kasih semuanya ke gue itu, itu tuh udah bersyukur banget bagi gue O:)
Okeeyyy jadi jangan merasa kamu tuh kekurangan mulu jadi tuh setiap manusia punya kelebihan&punya kekurangan :) Jadi kamu tuh harus menghargai dirimu dulu sebelum kamu menghargai orang lain okeeeyyy (y)
~Look the next posting bye-byeeee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar