http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif My Story ( ื▿ ืʃƪ): Jatuh cinta ♥ ".

Sabtu, 26 November 2011

Jatuh cinta ♥

Mau bikin posting tentang perasaan gue nih. Hahahaaa
Kali ini gue lagi jatuh cinta sama seseorang nih tapi gak cuma gue doang loh, temen-temen gue juga suka sama orang itu. Hahahaa lucu yah 1 cowo di rebutin sama 3 cewe. Hohohooo...! Abisnya cowoknya ganteng banget sih udah gitu anak ustadz lagi, gmna gak kepicut. Wkwkkk...tapi gue gak tau deh dianya suka apa enggak ya (?) kalo dia-nya gak suka sedih banget pastinya -_- pengen minta nomornya takut, terus kalo pngen tau fb/twitter gak tau alamat emailnya, huuuhhhh serba salah gue. Tapi gue udah seneng kok, soalnya setiap hari gue liat mukanya dia mulu. Hahaaa...gak bosen memandang wajahnya yg indah itu, Hihihiii. Gue tergila-gila pokoknya dan gue bener-bener jatuh cinta bangetbanget sama dia. Sekian dari ajeng, liat posting selanjutnya yg lebih menarik ya dari gue :)
By~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar