http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif My Story ( ื▿ ืʃƪ): Ngefans Justin Bieber ♥ ".

Selasa, 01 November 2011

Ngefans Justin Bieber ♥

Heyyy...
Kenapa gue bikin judul posting kaya gitu? mau tau gak?
Soalnya pas gue dengerin lagu barunya dia yang judulnya mistletoe gue jadi seneng gitu sama dia, so penampilan-nya yg keren+ganteng mukanya. heheheee ... tapi gatau kenapa ya gue langsung ketawa-ketawa sendiri liat si justin pas bikin videoklip dan yg lebih menariknya lagi kalo liat video dia lagi nyanyi lagu mistletoe bulu sekujur tubuh gue merinding banget asli temen gue pernah liat. Wkwkkk kenapa ya (?)
Ya ampun jadi pengen liat justin yg asli dan langsung jadi gak cuma liat photonya doang gitu, terus pengen jadi pacarnya justin, pengen di peluk sama justin, dan pengen di cium justin. Hahaaa #Mengkhayal gue ini. Tapi minggu-minggu ini gue bener-bener ngefans banget sama si justin bieber. Seandainya kalo justin tinggal di Indonesia gimana ya? Hahahaaa ... bener-bener ngaco nih gue lama-lama. Tapi liat photonya doang gue udah seneng kok. Heheheee...!!!

 Justin Bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar